Viral, Percakapan Pekerja Bangunan dengan Bule yang Bikin Gagal Paham

Liputan6.com, Jakarta – Meski telah menjadi bahasa dunia, nyatanya tak semua orang mahir berbahasa Inggris. Padahal sangat penting untuk kita memahami dan fasih berbicara dengan bahasa Inggris. Hal ini lantaran suatu saat tak menutup kemungkinan jika kita akan berkomunikasi dengan orang asing.

Namun ketika “kepepet” biasanya orang akan mencari cara unik untuk bisa menyampaikan maksud perkataannya kepada orang asing. Hal ini yang dilakukan oleh seorang tukang instalasi pipa kepada seorang wisatawan asing di Badung, Bali.

Melalui video yang kini tengah viral, tukang tersebut hendak menjelaskan tentang alur instalasi pipa closet yang hendak dipasangnya kepada wisatawan asing tersebut. Lantaran tak fasih berbahasa Inggris, dirinya menjelaskan dengan menggunakan bahasa yang sulit dimengerti bahkan cenderung bikin kita gagal paham.

Bagaimana tidak, dirinya menggunakan bahasa yang terdengar aneh sekaligus nyeleneh. Salah satunya saja dirinya mengatakan “Eeek Pluk Pluk Pluk Here”. Tak hanya itu, untuk semakin membuat bule tersebut mengerti dia juga menjelaskannya dengan menggunakan bahasa tubuh.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Seorang bule di Badung, Bali mencoba berkomunikasi dengan tukang pipa yang sedang bekerja di rumahnya. Hasil? Bikin ngakak!