Klasemen Liga Italia: AC Milan Curi Perhatian

Liputan6.com, Milan – Juventus boleh saja memimpin klasemen hingga pekan ke -10 Liga Italia. Namun AC Milan lah yang paling mencuri perhatian di Liga Italia pekan ke-10.

Pasalnya, pasukan Gennaro Gattuso mengemas dua kemenangan beruntun di Liga Italia. Setelah menang 3-2 atas Sampdoria, AC Milan sukses menjinakkan Genoa dengan skor 2-1.

Dua kemenangan itu mengatrol posisi AC Milan di tabel klasemen sementara. Suso dan kawan-kawan kini berada di peringkat keempat dengan 18 poin.

Capaian ini tentu sedikit meredakan spekulasi pemecatan Gattuso dari kursi pelatih. Maklum, AC Milan di awal musim sedikit terseok-seok dan duduk di papan tengah.

Pada pekan ke-11, kesempatan untuk kembali menang terbuka bagi AC Milan. Pasalnya, mereka akan melawan Udinese, Senin (5/11/2018).

Partai ini boleh dibilang harus dimenangkan AC Milan. Ini karena sepekan setelahnya, Milan akan menantang pemuncak klasemen, Juventus.

Berita video hasil Serie A 2018-2019 pekan ke-10. Juventus menang 2-1 atas Empoli, Sabtu (27/10/2018) di Stadio Carlo Castellani, Empoli.